Kereta Bayi Anak Raffi Ahmad

Kereta Bayi Rafathar Sama Seperti Kereta Bayi Princess Charlotte


Raffi Ahmad tengah berbangga hati karena kereta bayi yang dimiliki sang anak sama persis dengan yang dimiliki oleh Princess Charlotte, putri dari Pangeran William. Memang  sejak dilahirkan, Rafathar Malik Ahmad mendapat banyak sorotan dari awak media. Ditambah lagi kehidupan mewah Raffi Ahmad menjadi buah bibir di sosial media baru-baru ini.

Dalam akun instagramnya, Raffi Ahmad mengunggah foto saat dirinya tengah bersama sang istri dan anaknya. Dalam foto tersebut, Rafathar terlihat berada di dalam sebuah kereta bayi atau stroller.

Uniknya, kereta bayi tersebut sama persis dengan kereta bayi yang dimiliki oleh Kate Middleton saat membawa Putri Charlotte untuk dibaptis. Bedanya, kereta bayi Rafathar berwarna putih, sedangkan milik Putri Charlotte berwarna hitam.


    “Asik, baby Rafathar lagi bobo pake baju matching sama pepsye/memsye. @mothercareindo Cool banget stroller balmoral kembaran sama Kate Middleton. Cuma 5 di Indonesia, si Rafathar punya 1, keren,”tulis Raffi di foto tersebut.

Meskipun banyak pro dan kontra atas unggahan foto tersebut, nyatanya, kelahiran Rafathar bagi keluarga kecil Raffi Ahmad mendatangkan banyak berkah. Tak heran jika banyaknya sponsor yang berdatangan untuk mengiklankan produknya bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kereta bayi model klasik tersebut memang sedang banyak digemari oleh beberapa kalangan. Kereta bayi klasik tersebut memang berasal dari Inggris. Tren kereta bayi model klasik tersebut menjadi popular sejak Kate Middleton membawa bayinya Putri Charlotte dalam acara pembaptisan beberapa waktu lalu.

Kereta Bayi Anak Raffi Ahmad Kereta Bayi Anak Raffi Ahmad Reviewed by Unknown on 10:59 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.