Foto Hot Dewi Persik Beredar

 

Foto Dewi Persik Gemparkan Dunia Maya


Info Indonesia celebrity dan Sebuah foto mirip Dewi Persik kembali beredar. Foto yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @kancel_alex pada 29 Juli 2014 lalu itu dibantah Dewi Persik sebagai foto dirinya.

Sebuah foto wanita yang mirip sekali dengan penyanyi musik dangdut Dewi Perssik membuat heboh dunia maya. Hal ini setelah akun Twitter @kancel_alex mengunggahnya dan me mention Twitter Depe.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang wanita yang berambut sebahu sedang ber Hot badan. Dengan wajah menengadah ke atas dan mata tertutup, wanita tersebut seolah menikmati guyuran cairan berwarna putih pekat, khas cairan sperma dari atasnya.


Menanggapi foto tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu tak merasa gusar. Dirinya yakin jika ia tak perlu menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi berita tersebut, karena memang sudah terlihat jika foto tersebut adalah hasil editan belaka.

Wajah Depe sengaja ditempel di wajah wanita tersebut untuk membuat kesan jika dirinya lah yang melakukan adegan tak tidak sopan itu. Yang paling terlihat sebagai bukti adalah ukuran buah dada wanita di foto dengan ukurang buah dada Depe yang berbeda.

    “Itu kan diedit orang ya. Badan bukan badan saya. Saya bilang (di balasan tweet) ini bukan saya. Saya kaget juga makanya saya balas. Bagusan badan saya. Buahnya asli ukuran 36, kalau itu 32 ya,” ungkapnya mantap seperti dikutip detikHot (6/8/2014).

Foto Hot Dewi Persik Beredar Foto Hot Dewi Persik Beredar Reviewed by Unknown on 00:49 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.