Dewi Persik Di Penjara


 

Depe Dihukum 3 Bulan Penjara

Dewi Persik Di Penjara dan Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan vonis 3 bulan penjara kepada Dewi Persik. 

Artis bernama asli Dewi Murya Agung itu harus mendekam di penjara karena terlibat perkelahian dengan sesama artis, Julia Perrez.


"Baru saja diputus dan divonis 3 bulan penjara," kata pejabat resmi di MA yang enggan disebutkan namanya kepada detikcom, Rabu (5/2/2014).

Perkara bernomor 758 K/PID/2013 itu diadili oleh tiga hakim agung yaitu Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan.

Dewi Persik sebelumnya dihukum 2 bulan pidana dengan percobaan 4 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeir Jakarta Timur (PN Jaktim). Vonis PN dikuatkan di tingkat banding. Jaksa sendiri menuntut Dewi Persik selama 6 bulan penjara.

Julia Perez Merasa Senang Dewi Persik Dipenjara

Pihak artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe menyatakan menyambut baik vonis yang dijatuhkan oleh Mahkamah Agung (MA) terhadap rekan seprofesi Jupe, Dewi Perssik atau DP. Oleh MA, 

DP divonis tiga bulan penjara pada Rabu (5/2/2014) berkait dengan kasus perkelahiannya pada 2010 dengan Jupe, yang tercatat dengan nomor perkara 758 K/PID/2013.

Akhirnya Jupe mendapat kesetaraan dalam peradilan," ucap Malik dalam wawancara melalui telepon di Jakarta, Rabu (5/2/2014).

Malik menyarankan agar pemilik Goyang Gergaji itu menjalani vonis dari MA tersebut. "Putusan kasasi itu bersifat inkracht secara hukum, wajib demi hukum untuk dilaksanankan," tekan Malik.

Vonis itu merupakan buntut dari aksi cakar mencakar antara Jupe dengan DP dalam shooting film Arwah Goyang Jupe-Depe. Keduanya kemudian saling melaporkan. Jupe lebih dulu masuk tahanan tiga bulan, pada 2013, setelah menjalani proses hukum beberapa tahun.
Dewi Persik Di Penjara Dewi Persik Di Penjara Reviewed by Unknown on 00:32 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.