Kisah Asmara Aurel Hermansyah Dan Putra Gubernur Sulawesi Tenggara


Radhan Pacar Baru Aurel Hermansyah


Gosip Terbaru Aurel Hermansyah tampaknya sudah melupakan rasa sakit hati pasca putus dari Tommy Rumengan. Putri Anang Hermansyah itu dikabarkan kini tengah dekat dengan seorang lelaki bernama Muh. Radhan Nur Alam yang tak lain adalah putra dari Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Nur Alam, SE.

Pacar Terbaru Aurel Hermansyah dan Aurel dan Radhan rupanya sempat satu sekolah saat SD dahulu. Mereka kembali dipertemukan saat Aurel menemani Ashanty manggung di Sulawesi Tenggara. Aurel sendiri terlihat malu-malu ketika dikonfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Menurutnya, ia dan Radhan memang dari dulu merupakan teman dekat dan sering jalan bareng.

    “Dari dulu memang sahabatan, dulu sering jalan bareng,” tutur Aurel.


Meskipun Aurel mengaku hanya bersahabat dengan Radhan, namun Ashanty rupanya bersedia memberikan bocoran. Penyanyi cantik yang kini menjadi istri Anang itu mengungkapkan bahwa Radhan telah mengaku jika ia memang pernah menyukai Aurel saat mereka berada di sekolah yang sama dulu. Bahkan Radhan juga kerap memuji Aurel yang bertambah cantik setelah beranjak remaja kini.

    “Dia (Radhan) bilang memang suka sama Loli (panggilan untuk Aurel) pas SD,” ungkap Ashanty seraya tertawa yang membuat Aurel jadi salah tingkah.

Aurel sendiri dikabarkan sempat patah hati ketika putus dengan Tommy beberapa bulan yang lalu. Tak hanya itu, beredar isu yang menyatakan bahwa Tommy hanya memanfaatkan Aurel karena Tommy kini tengah memulai kariernya sebagai penyanyi. Terlepas dari kabar tersebut, kini rupanya Aurel sudah mulai bangkit dengan adanya sosok Radhan.
Kisah Asmara Aurel Hermansyah Dan Putra Gubernur Sulawesi Tenggara Kisah Asmara Aurel Hermansyah Dan Putra Gubernur Sulawesi Tenggara Reviewed by Unknown on 00:35 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.