Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

 

Raffi Ahmad Digosipkan Akan Segera Menikah


Gosip Artis Terbaru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 26 April 2014 mendatang.

Entah dari mana kabar tersebut berhembus, yang jelas saat ini awak media sedang memburu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk mengkonfirmasi kebenaran rumor yang mengatakan jika keduanya akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 26 April 2014.


Salah satu sahabat dan juga penyanyi yang pernah dikabarkan dekat dan punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad, Syahrini mengatakan jika dirinya tak tahu menahu mengenai kabar pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. 

Pernikahan Raffi Ahmad Namun jika memang benar, maka dirinya ikut bahagia karena ia menilai keduanya adalah pasangan yang cocok dan mendoakan yang terbaik bagi keduanya jika memang benar – benar menikah.

Benar itu? Alhamdulillah ya. Senang dong, happy. Aku kalau ketemu Raffi selalu di televisi tetangga. Senang aja, lucu, seru,” ujar pelantun tembang ‘Sesuatu’ itu seperti dilansir Tabloid Bintang (10/4/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikabarkan telah melangsungkan pertunangan di Jepang beberapa waktu lalu. 

Meski ibu Raffi, Amy Qanita mengatakan jika pertemuan tersebut hanya pertemuan biasa, bukan pertunangan, tapi Amy juga memberi sinyal jika ia telah merestui hubungan Raffi dan sahabat kecilnya itu. Amy bahkan mengungkap keinginannya agar Raffi dapat menikah dengan pujaan hatinya itu tahun ini.

Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Reviewed by Unknown on 03:22 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.