Sayembara Berhadiah 10 Juta Dari Deddy Corbuzier


 

 

Deddy Corbuzier Adakan Sayembara Buru Haters


Deddy Corbuzier tampaknya mulai habis kesabarannya dalam menghadapi para haters. Namun berbeda dengan artis lainnya, Deddy memilih untuk menghadapinya dengan menyelenggarakan sebuah sayembara. Tak tanggung-tanggung, ia menyediakan hadiah senilai Rp 10 juta untuk pemenangnya.

Hal ini bermula saat haters dengan akun @anthonugroho mengomentari foto Chika Jessica yang tengah menjalankan ibadah umroh.

    “Belagak ke Mekkah..tapi masih juga ng****t sama si kristen deddy corbuzier..dasar pe***,” tulis pemilik akun @anthonugroho.

Komentar yang cukup vulgar itupun mengundang reaksi keras dari Deddy yang memang kini kerap dikabarkan tengah dekat dengan Chika. Deddy pun membuat sebuah sayembara untuk mengungkap siapa pemilik akun tersebut.

    “I Want to Play a Hunting Game :) Saya lagi mencari orang yg ada di akun di atas, biasanya kalau saya mencari org saya meminta Team IT saya. Tapi kali ini i want to do it differently. Saya yakin pasti ada yg tahu info ttg org di balik akun tersebut.. Entah itu kawannya atau siapapun,” kata Deddy.

Berikut ini adalah aturan yang diberikan oleh Deddy :

  •     Gunakan Hastag #corbuziergame atau info saya lewat DM sehingga identitas kalian dijamin aman
  •     Penemu yg bisa membuktikan kebenarannya di team saya akan kami rahasiakan
  •     Hadiah Rp.10.000.000
  •     Yang saya cari adalah “kawan” saya jadi akan ada hadiah khusus untuk dia nanti… TAG UR FRIENDS AND REPOST THIS AS MUCH AS U CAN
  •     Saya tunggu kabar baiknya….. Lets the game begin…

Sayembara Berhadiah 10 Juta Dari Deddy Corbuzier Sayembara Berhadiah 10 Juta Dari Deddy Corbuzier Reviewed by Kwanyar News on 08:37 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.