Al Ghazali Bigung Pilih Pacar

 

Antara Pevita Pearce dan Ariel Tatum


Al Ghazali Bigung Pilih Pacar dan Kabar kedekatan Al Ghazali dengan dua perempuan cantik, Pevita Pearce dan juga Ariel Tatum membuat banyak orang penasaran, siapakah yang akan dipilih oleh anak sulung Ahmad Dhani tersebut? 

Hal tersebut juga mengundang rasa penasaran Deddy Corbuzier yang langsung menanyakannya pada Al.

    “Al, Pevita Pearce atau Ariel Tatum?” tanya Deddy saat memandu acara Hitam Putih di mana Al dan kedua adiknya menjadi bintang tamunya.


Al sendiri terlihat kaget mendapat pertanyaan tersebut. Namun dengan senyumnya ia langsung meminta Deddy untuk melewati pertanyaan itu.

    “Nggak tahu. Aduh, skip aja boleh nggak ya?” pinta Al pada Deddy.

Deddy tak memenuhi permintaan Al. Presenter yang kini masih harus duduk di kursi roda akibat kecelakaan yang dialaminya beberapa tahun yang lalu itu justru semakin mendesak Al untuk segera menjawab pertanyaannya. Namun lagi-lagi Al tak memberi jawaban pasti.

    “Aduh, sama sulitnya dengan jawab soal UN ini,” kata Al.

Melihat Al kesulitan menjawab pertanyaan Deddy, kedua adiknya, El Jallaludin Rumi alias El dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul tertawa sembari meledek sang kakak.


   
 “Makanya, kalau pacaran jangan terbuka dong,” ucap Dul.

    “Lu kebanyakan pacar sih,” timpal El.

    “Udah deh, pilih Ariel Noah aja,” tambah Dul yang disambut tawa penonton.

Tingkah laku adik-adiknya ini membuat Al semakin terpojok dan tak mampu berkata-kata. Namun sayangnya, ia tak juga memberikan jawaban pasti, siapa yang ia pilih, Pevita Pearce atau Ariel Tatum?
Al Ghazali Bigung Pilih Pacar Al Ghazali Bigung Pilih Pacar Reviewed by Unknown on 04:06 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.