Russell Rich

 

Russell Rich The Next Mentalist


Deddy Corbuzier lebih memilih Russell Rich sebagai jawara. Apa alasan mentalist botak itu? Ia secara gamblang beberkan alasannya di acara Hitam Putih kemarin, Senin 10 Februari 2014.

Kekalahan Riana di acara The Next Mentalist mengundang tanda tanya. Tidak sedikit tweeps yang lontarkan pertanyaan ke Deddy Corbuzier mengapa lebih memilih Russel Rich. Lewat Twitter, mentalis yang sempat dikabarkan lumpuh itu menjawab.


    “I know banyak yang pasti tidak setuju dengan keputusan kami. U need to see things beyond reality to know why. Thank u,” tulis akun @corbuzier di Twitter beberapa hari lalu.

Deddy mengajak followers-nya untuk menyimak lebih gamblang apa alasan dia lebih memilih Russel Rich. Selengkapnya, akan ia jelaskan di acara Hitam Putih.

Di acara tersebut terkuak jika sosok Riana sangat berbeda dengan apa yang dilihat di depan kamera.
    “Riana ini sebenarnya gadis manis yang lucu dan suka K-Pop,” jelas pemilik nama pengguna @corbuzier itu.

Riana mengaku di acara The Next Mentalist ia alami kesulitan untuk tampilkan karakter mistik sebagai mentalist. Ia lalui latihan cukup keras untuk tampilkan karakternya.

    “Awalnya berat karena sehari-hari nggak seperti itu. Lalu tiba-tiba disuruh jadi karakter Riana yang seram dan mistik. Banyak latihan, terus nonton film-film horor,” akunya.

The Next Mentalist sendiri adalah acara yang tayang di stasiun Trans7. Episode final acara tersebut juga mengundang mentalist asal Amerika Serikat, Angela Funovits.
Russell Rich Russell Rich Reviewed by Unknown on 09:27 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.