Foto Selfie Sahabat Olga Syahputra Di Rumah Duka Olga

Jessica Iskandar, Kartika Putri dan Bertrand Antolin Banjir Hujatan


Para sahabat almarhum Olga Syahputra, Bertrand Antolin, Jessica Iskandar dan Kartika Putri banjir hujatan setelah mereka ber selfie ria di rumah duka Olga. Foto selfie mereka yang diupload Bertrand ke akun Instagram nya, @bertrand1407 dinilai banyak orang, terkhusus fans Olga, sebagai hal yang tidak pantas mereka lakukan saat suasana sedang berkabung.

Kasus Foto Selfie Kematian Olga Syahputra dan Sebuah pemandangan yang cukup miris terjadi di deretan para sahabat Olga Syahputra yang datang melayat di rumah duka di daera Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jum’at, 27 Maret 2015 lalu. Bertrand Antolin, Jessica Iskandar dan Kartika Putri malah terlihat menunjukkan raut muka bahagia dengan selfie ria di kerumunan para pelayat yang lain. Sontak hal itu memancing amarah Olga Lovers yang menilai jika apa yang mereka lakukan sangat tidak pantas. Apalagi melihat status mereka yang merupakan sahabat Olga.

    “Melayat apa kondangan ? Jedar klo di wawancara nangis2, bt yg udah tiada memang kawan sejati itu hanya amal.” ujar akun @yenny.maharani.

    “Yg plng munafik nangisnya itu kartika, kalau jessika dan bertrand mngkin emng sedih, toh udh lama kenal. Si kartika mah baru,, pengen disorot kamera berduka aja.” sambung akun @hairultatum.



    “Gak nyangka kak @lovejedar kelihatan happy bngt selfy di pemakaman…. tp pas di infotainment nangis nangis….. selfi bolehhh tp harus tepat kondisinya…. saat kita udh meninggal baru ketahuan yg mana bener bener sahabat.” seloroh @indri91any

Menanggapi kontroversi itu, Bertrand pun lantas angkat bicara dengan meminta maaf jika aksi mereka dianggap kurang sopan. Namun Bertrand menjelaskan jika hal itu mereka lakukan karena ini ingin menghapus duka dan menggantinya dengan kenangan indah dengan almarhum.

    “Ini jawban buat gambar selfie saya bersama jesika dan kartika. Saya ga gitu deket ama mrk sebelum nya hanya sekedar kenal.. Namun kita menjadi dekat karena kepergiam olga setelah kita bertular cerita soal kelucuan olga. Sy jadi paham kenapa olga bs sayang bgt ama jesika dan kartika krn mrk punya histori dan cerita yg bahkan saya tidak tahu. Saya cuman minta 1 hal.. Inget lah apa yg membuat kalian tertawa dari OLGA maka km pasti akan bs tersenyum . Rest in peace old friend. We love u terbukti dari komen2 nya.. Have a nice day everyone”
Foto Selfie Sahabat Olga Syahputra Di Rumah Duka Olga Foto Selfie Sahabat Olga Syahputra Di Rumah Duka Olga Reviewed by Unknown on 02:38 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.