Jadwal Konser Perpisahan Coboy Junior

 

Coboy Junior diisukan Bubar

Coboy Junior Bubar santer dikabarkan akan segera bubar belakangan ini, tapi isu tersebut sempat dibantah baik oleh Coboy Junior sendiri maupun pihak manajemen. Namun rupanya Coboy Junior rencanaya akan menggelar konser perpisahan, apakah itu adalah konser terakhir mereka untuk para penggemar?

Beberapa media mendapat undangan dari pihak Coboy Junior untuk menghadiri konferensi pers ‘Konser Perpisahan Coboy Junior’. 


Jumpa pers itu rencananya akan digelar hari Kamis (6/2) besok. Yang lebih mengejutkan adalah adanya kalimat pembuka yang seolah mengisyaratkan bahwa perjalanan karir CJR benar-benar akan berakhir.

Sebuah perjalanan yang hebat, diakhiri dengan yang hebat.” Begitulah kalimat dalam undangan tersebut.
Jadwal Konser Perpisahan Coboy Junior diadakan pada 23 Februari 2014 mendatang. 

Namun saat dikonfirmasi mengenai bubar atau tidaknya boyband pelantun Terhebat ini, pihak CJR masih enggan memberikan bocoran.

Indra Bekti selaku produser sempat mengungkapkan bahwa semua pertanyaan mengenai Coboy Junior pasti akan terungkap dalam jumpa pers.

Coboy Junior akan mengadakan prescon, dan itu nanti jawaban dari semuanya, apa yang sedang terjadi,” ucap Indra Bekti baru-baru ini.

Jawaban senada juga dilontarkan oleh Image Dynamic selaku pihak manajemen CJR. Mereka hanya mengungkapkan bahwa semuanya akan dijelaskan dalam jumpa pers nanti.

Dari manajemen belum bilang apa-apa. Kami hanya media relationship saja. Detailnya akan disampaikan pas konferensi pers,” ujar pihak Image Dynamic.
Jadwal Konser Perpisahan Coboy Junior Jadwal Konser Perpisahan Coboy Junior Reviewed by Unknown on 14:03 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.