Pesona Puy Brahmantya Kembaran Astrid Tiar


Wanita Mirip Astrid Tiar Ternyata Temannya Dian Sastro


Jika dari setiap kita mempunyai tujuh kembaran di dunia, maka aktris cantik Astrid Tiar sudah menemukan salah satunya. Adalah Puy Brahmantya yang dijuluki Ratu Iklan lantaran sudah membintangi puluhan iklan komersial. 

Bahkan, kami sampai kecele saat menemukan beberapa foto yang menunjukkan mereka bagai pinang dibelah dua. Berikut di antaranya;


Sebagai mama muda, keduanya gemar tampil foto outfit of the day (OOTD) di akun instagramnya. Kami menemukan kesamaan saat mereka berpose dengan angle kanan. Selain itu, bentuk hidung mancung, bibir sensual dan dagu yang sempurna merupakan kunci wajah persis mereka.

Bukan hanya angle sebelah kanan saja, saat keduanya memamerkan gigi indah dengan senyum merekah pun nyaris tak ada yang berbeda. Struktur rahang dan tulang pipi yang indah mereka pun mirip.


Jika rupa kedunya sudah tak diragukan lagi kemiripannya, kesamaan lain yang kami temui adalah kesamaan selera. Para mama muda ini juga mempunya kacamata dengan frame serupa. Dengan pose bibir terbuka, keduanya sulit dibedakan.


Selain kemiripan wajah, dua wanita cantik ini sepertinya juga punya ukuran tubuh tidak jauh berbeda. Apalagi saat memakai dress dengan ukuran pas di badan, lekuk dan gesture mereka bagai kembar saja.

Tanpa basa-basi, Dian Sastro memposting foto bareng Puy di akun instagramnya @therealdisastr dengan caption "Aku lagi sama kembarannya kamu nih @astridtiar127
Pesona Puy Brahmantya Kembaran Astrid Tiar Pesona Puy Brahmantya Kembaran Astrid Tiar Reviewed by Kwanyar News on 07:57 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.