Kisah Asmara Laudya Cynthia Bella dan Keponakan Jusuf Kalla


Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla Berpacaran


Laudya Cynthia Bella dikabarkan tengah dekat dengan seorang lelaki. Kabar tersebut mencuat setelah ia mengunggah sebuah foto saat menghadiri sebuah acara bersama seorang pria yaitu Afifuddin Suhaeli Kalla yang tak lain adalah keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dalam foto tersebut, ada juga Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina.

Afifuddin sendiri adalah Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Dia merupakan putra dari Presiden Komisaris PT Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla.

Foto tersebut langsung mendapat banyak komentar dari para netizen yang mempertanyakan hubungan Bella dengan Afifuddin.

    “Kakak, itu calonnya? Mirip wajahnya,” komentar salah seorang netizen.

    “Waahh pacarnyaa @laudyacynthiabella ponakan pak Jusuf kalla,” tulis seorang netizen.

    “Aku dukung kak @laudyacynthiabella sama cowoknya yang baru ini. Serasi dan pas banged. Semoga langgeng sampai pelaminan yaa.. Amiinnn,” kata netizen lainnya.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Laudya Cynthia Bella mengunggah foto bersama Afifuddin. Beberapa waktu yang lalu pun mantan kekasih Chicco Jericho ini juga pernah mengunggah sebuah foto di mana di dalamnya juga terdapat Afifuddin. Sayangnya hingga kini keduanya belum memberi konfirmasi lebih lanjut mengenai hubungan mereka.

Tak hanya masalah kedekatan Bella dengan Afifuddin, netizen juga mengomentari kedekatan Bella dengan keluarga Raffi yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Bahkan Bella juga tak canggung dan tampak dekat dengan Nagita.
Kisah Asmara Laudya Cynthia Bella dan Keponakan Jusuf Kalla Kisah Asmara Laudya Cynthia Bella dan Keponakan Jusuf Kalla Reviewed by Kwanyar News on 00:24 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.