Paris Hilton Tampil Polos Demi Saingi Kim Kardashian

 

Paris Hilton Ingin Saingi Kepopuleran Kim Kardashian


Paris Hilton tampil polos  di majalah Paper. Paris Hilton rupanya menyaingi Kim Kardashian yang tahun lalu berpose serupa di majalah Paper 2014. Foto pamer bok0ng  itu pun dilakukan oleh Paris dengan profesional.

Meski pose antara Paris dan Kim agak mirip yaitu pamer bok0ng  dengan membelakangi kamera dan kepala yang menoleh sedikit, aura keduanya tampak berbeda.


Foto Paris pun langsung ramai diperbincangkan para netizen. Tak sedikit para netizen yang tak percaya bahwa wanita berbadan seksi dalam cover Paper itu adalah Paris. Bahkan pihak majalah Paper pun sependapat.

    “Seperti Anda tidak pernah melihat dia sebelumnya,” ungkap salah satu perwakilan majalah Paper yang dilansir dari laman Mirror.co.uk


Foto Paris yang lainnya menunjukkan gaya seksi dan tampilan gotik. Foto yang dibalut dengan tali-tali yang diikat ke seluruh tubuh membuat Paris nyaris polos  dan tentu saja membuat orang penasaran apa yang ada dibali ikatan tali-tali tersebut.

Tak hanya itu, foto lain menunjukkan bagian depan tubuh Paris yang dibalut dengan jaring-jaring tali hitam yang membuat Paris semakin terlihat gotik.
Paris Hilton Tampil Polos Demi Saingi Kim Kardashian Paris Hilton Tampil Polos Demi Saingi Kim Kardashian Reviewed by Kwanyar News on 07:41 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.