Aurel Hermansyah Sindir Haters Tentang Hijabnya

 

Penampilan Baru Aurel Hermansyah Dengan Hijabnya


Penampilan Aurel Hermansyah Dengan Hijabnya dan Saat sempat unggah foto dengan hijab, Aurel Hermansyah rupanya sindir para hatersnya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun twitternya beberapa waktu lalu. Kemungkinan kesal dengan komentar para haters yang selalu menyudutkannya, Aurel lantas mengungkapkan kekesalannya lewat media sosial.

    “Bukan menghina, tapi banyak wajah yang berkerudung tapi hati dan mulutnya belum berkerudung, suka mencela, kasar dan dengki,” tulis Aurel.

Kabar Terbaru Aurel Hermansyah putri Anak sulung Anang Hermasnyah dan Krisdayanti ini memang menajdi bahan pembicaraan sejak penampilannya yang kian berubah drastis. Bahkan Aurel dulunya sempat dituding operasi plastik. Terlebih lagi saat dirinya memamerkan kemesaraan bersama mantan kekasihnya terdahulu, Tommy Rumengan tak ayal membuat para haters mencibir dengan sesuka hati.



Haters dan selebriti memang tak bisa dipisahkan. Tak terkecuali anak dari selebritis yang menjadi sorotan publik. Gadis yang kini berusia 17 tahun tersebut menuliskan kekecewaannya terhadap para haters terutama haters yang penampilannya berhijab.

    “Kecewa aja, ada yang berhijab tapi kok belum hijab juga hati, ahlak dan pikirannya,” tulis Aurel lagi.

Dalam tulisan kekecewaannya itu, Aurel berpesan kepada semua orang termasuk para haters jika di bulan Ramadhan ini alangkah baiknya mengurangi untuk mencela serta menghujat orang lain. Sejatinya, Aurel tidak membeda-bedakan orang apakah berhijab atau tidak. Yang membuat Aurel kecewa adalah komentar miring terhadap segala hal yang ia lakukan selama ini dinilai salah di mata haters.
Aurel Hermansyah Sindir Haters Tentang Hijabnya Aurel Hermansyah Sindir Haters Tentang Hijabnya Reviewed by Unknown on 01:12 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.