Foto Mesra Marshanda dan Egi John

 

Berfoto Mesra dengan Egi John Bikin Marshanda Semangat


Kabar Terbaru Marshanda seperti menemukan kehidupannya yang hilang semenjak menjalin hubungan dengan kekasihnya, Egi John.

Caca, begitu Marshanda dipanggil, belum lama ini menunjukkan foto-foto mesranya bersama pria yang dicintainya itu ke akun Instagram. Ada sekitar empat foto dengan ekspresi pasangan ini yang berbeda.




Foto – foto Heboh Marshanda dan Masing-masing memiliki caption atau keterangan foto yang nampak sebagai penyemangat bintang sinetron `Bidadari` ini. Foto pertama Caca dan Egi bertuliskan, "My door to `days full of laughter` key opener (pintuku untuk menuju keceriaan hari ini, kunci pembukanya)," tulis Caca beberapa waktu lalu.

Foto berikutnya dengan tulisan "my best smile inventor" atau jika diterjemahkan menjadi penemu senyum terbaikku. Ibu satu anak itu tampak meringis dan tersenyum, sementara Egi terlihat memonyongkan mulutnya. Caca tak peduli olokan netizen yang ditujukan padanya.




Foto selanjutnya, Caca dan Egi masih dalam posisi yang sama dengan latar belakang meja makan. Wanita berbaju putih itu menulis, "my `sunkissed beach life` day-to-day conceptor (penyusun gagasan hidupku dari hari ke hari)."

Foto lainnya, giliran Caca yang bergaya duck-face. Keterangan foto yang terbaca adalah "my light switcher" (pembangkit semangatku). Mereka memang tampak serasi. Bukan begitu?
Foto Mesra Marshanda dan Egi John Foto Mesra Marshanda dan Egi John Reviewed by Unknown on 02:16 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.