Foto Heboh Marshanda Terbaru 2015

 

Marshanda Unggah Foto Seksi Sambil Yoga Bersama Pria


Marshanda kembali mendapat sorotan setelah mengunggah foto terbaru marshanda di akun instagramnya. Kali ini ia mengunggah foto saat sedang melakukan yoga bersama seorang instruktur pria.

Sebenarnya, pose yang dilakukan oleh perempuan yang akrab disapa Cacha itu seperti gerakan yoga pada umumnya, namun mengingat ini adalah salah satu penampilan baru setelah melepas jilbab, foto ini pun mendapat banyak komentar. Belum lagi ia tampil cukup intim bersama seorang pria.

Dalam sebuah foto mantan istri Ben Kasyafani itu nampak tengah diangkat tubuhnya dengan ditopang oleh kaki sang pria. Cacha terlihat tertawa bahagia saat itu.

Sementara itu, dalam foto lain, Cacha yang mengenakan celana olahraga mini itu kembali diangkat oleh pria tersebut sembari berusaha menyeimbangkan tubuhnya dengan gerakan kakinya. Bagian kaki Cacha pun terlihat jelas.


    “Seorang bintang terlihat brilian dan keren karena daya tarik mereka yang luar biasa dan cahayanya nan tak pernah berhenti menyinari. Tapi lebih dari itu, alasan kenapa bintang-bintang membuat kita tersentuh ketika memandang mereka adalah karena koneksi yang kita rasakan dengan mereka. Dan kita terhubung, karena kita tahu walaupun mereka terlihat tak bisa dipercaya, kita tahu mereka itu nyata. Acroyoga,” tulis Cacha dalam foto tersebut.

Foto-foto itu pun banyak menuai respon. Tak sedikit netizen yang mengkritik penampilan Cacha.

    “Semoga hatinya dibukakan Allah,” tulis salah satu akun.

    “Body keren dan nggak keren itu nggak perlu ditunjukin,” tulis satu akun lainnya.

Cacha sendiri sepertinya enggan menanggapi komentar-komentar tersebut.

Foto Heboh Marshanda Terbaru 2015 Foto Heboh Marshanda Terbaru 2015 Reviewed by Unknown on 01:53 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.