Ariel Tatum Lakukan Sulam Alis


Ariel Tatum Menyesal Pernah Lakukan Sulam Alis


Kabar Terbaru Ariel Tatum 2015 dan ia termasuk salah satu artis yang pernah mengotak-atik wajah demi memiliki penampilan yang sempurna. Artis cantik tersebut mengungkapkan kalau dirinya sempat melakukan sulam alis. Tapi sekarang Ariel malah mengaku menyesal karena kini ia tak bisa mengubah penampilan wajah gara-gara alisnya tersebut.

    “Aku sulam alis cuman sedikit, menyesal, jadi kaya muka aku itu nggak bisa diubah-ubah karena kayak alis itu kan frames-nya muka ya, jadi muka aku gini-gini aja,” katanya.

Tak hanya Sulam Alis, Ariel Tatum pun menuturkan bahwa ia pernah menjalani sedot lemak di bagian pipi. Menurut Ariel, dulu pipinya memang tembam dan terlihat gemuk, sehingga ia rela masuk ruang operasi untuk menguruskan pipinya.

    “Sedot lemak pipi karena pipi aku itu gede banget, jadi dulu ini (pipi) aja masih gede. Dulu kan sempet gendut dan aku sekurus apapun, pipiku tetap tembem emang,” ujar Ariel.

Meski pernah menjalani sulam alis dan sedot lemak, Ariel mengakui kalau dirinya termasuk orang yang sangat takut dengan hal-hal yang berhubungan operasi. Karena itulah walau dirinya ingin mempermak bagian wajah atau tubuh yang lain, Ariel merasa belum berani untuk kembali masuk ruang operasi.

    “Takut, serius aku takut. Aku orang yang nggak bisa kayak (melakukan) surgery. Bukan munafik ya, gue tau gue nggak sempurna, cuman kayak aku takut sampai sekarang, masih belum berani yang kayak kasih filler,” ujarnya. “Sebenarnya mau ada yang diubah atau nggak, pasti ada lah, cuman in the end of the day kayak nggak jadi, takut gitu.”
Ariel Tatum Lakukan Sulam Alis Ariel Tatum Lakukan Sulam Alis Reviewed by Unknown on 01:57 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.