Penampilan Baru Siti Badriah 2015


Siti Badriah Ubah Tampilan Rambut Jadi Pirang


Penyanyi Dangdut Siti Badriah ‘Berondong Tua’ ini ingin berganti gaya rambut menjadi lebih fresh dengan mengecat nya menjadi pirang cenderung putih. Warna rambut barunya memang membuat Sibad berbeda dan lebih cantik. Ditunjang dengan kulitnya yang putih, Sibad terlihat percaya diri.

    “Sebenarnya pengen putih abu-abu. Tapi karena lagi rusak jadi pirang dulu di awal. Baru deh nanti diwarnain,” terangnya.

Proses pewarnaan yang salah memang bisa menyebabkan rambut seseorang jadi kering dan terlihat tak sehat. Untuk itu ada baiknya sebelum melakukan pewarnaan rambut, seseornag berkonsultasi dan juga memperhatikan jenis rambut yang dimilikinya.

Karena itu Penampilan Baru Siti Badriah juga mengakui tak ingin sekedar ikut-ikutan rekannya yang lain, yang juga melakukan pewarnaan rambut. Lalu apa alasannya Siti Badriah mengubah warna rambut hitamnya?

    “Lagi pengen aja,” tambah dia.

Sebagai penyanyi dangdut, Siti Badriah yang sejak kecil berjuang demi ekonomi keluarganya itu kini boleh berbangga karena pamor penyanyi dangdut saat ini sudah terangkat. Dirinya termasuk dalam artis dangdut yang diundang untuk turut mengisi acara Ultah ke 7 Dahsyat RCTI.

Kostum yang dikenakan Siti Badriah dalam acara tersebut nanti berwarna gold, sehingga pas dengan warna rambut pirangnya .
Penampilan Baru Siti Badriah 2015 Penampilan Baru Siti Badriah 2015 Reviewed by Unknown on 08:19 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.