Gaya Rambut Terbaru Shaheer Sheikh

 

Model Rambut Terbaru Shaheer Sheikh Mirip Burung Pelatuk


Model Gaya Rambut Terbaru Shaheer Sheikh Dianggap Mirip Burung Pelatuk, Ini Fotonya. Sosok Shaheer Sheikh memang cukup populer di Indonesia. Alhasil meski drama Mahabarata sudah selesai di layar kaca, namun pemeran Arjuna itu masih melekat di hati para penikmat film dan penggemarnya.

Shaheer Sheikh 2015 memang tetap eksis dalam banyak program acara di salah satu stasiun televisi swasta. Selain Jakarta, Shaheer juga sempat berjalan-jalan ke kota-kota seperti Yogyakarta, Bandung, dan Denpasar.

Gaya Shaheer juga semakin disoroti, belum ada satu tahun pria yang gemar selfie ini berada di Indonesia namun gaya rambutnya sudah beberapa kali ganti. Bahkan setelah mencoba gaya rambut gondrong dan cepak, Shaheer Sheikh menjajal model rambut mohawk kali ini.

Tampang India Shaheer yang dipadu dengan mohawk rupanya mengundang banyak komentar fans. Dengan rambut demikian seorang fans dengan nama akun@sabrinaapril24_ berkomentar.


“Ih lucu bngit jmbul ny kya brung platuk…”

Model Gaya Rambut Terbaru Shaheer Sheikh Dianggap Mirip Burung Pelatuk, Ini Fotonya

Fotonya diunggah belum lama ini dengan gaya selfie dan kolase. Shaheer mengenakan kacamata hitam. Tetap saja meski berdandan ala mohawk, bintang Navya ini sesekali memonyongkan mulutnya. Berikut adalah komentar penggemar yang lain yang berhasil dihimpun Liputan6.

“Gimanapun style abangku sayang tetep ganteenggg.”

“Jambul khatulistiwa ala arjuna,hehehehe#just kiding#”

“Kayanya si shaheer udh mulai stress tuh, udh gak waras lagi, wkwkwmmwwk.”

“Kayak mr.bean.”
Gaya Rambut Terbaru Shaheer Sheikh Gaya Rambut Terbaru Shaheer Sheikh Reviewed by Unknown on 08:33 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.