Foto Syahrini Disembah Seperti Berhala



Bukan Princess Syahrini jika tidak membuat sensasi dalam karir menyanyinya. Baru-baru ini, penyanyi yang sempat terkenal dengan jargon “sesuatu” ini menghebohkan publik karena fotonya yang disembah seperti berhala.

Kemarin, Rabu 26 November 2014, Syahrini mengunggah foto di akun Instagramnya. Ada yang berbeda dari foto tersebut. Syahrini yang mengenakan gaun serba putih dikelilingi oleh beberapa orang dengan seragam berwarna ungu. Lima orang tersebut mengulurkan tangannya ke atas dengan wajah menunduk seolah menyembah Syahrini.

Pengguna Instagram dibuat heboh. Syahrini seolah disembah oleh lima orang yang disebutnya sebagai anggota Princess Syahrini Entertainment Indonesia.


Princess Syahrini Entertainment Indonesia …proud my taam …Bravo my team ???????????? #just_for_fun #killing_time,” demikian ditulis Syahrini memberi keterangan pada fotonya.

Syahrini disembah layaknya berhala, demikian komentar pengguna Instagram. Namun Syahrini menanggapi komentar tersebut dengan dingin. Tahu fotonya menuai kontroversi, Syahrini menganggap fotonya itu lucu-lucuan saja.

    “Nyi roro kidul,” kata mochrizkyfadhil.

    “Luar biasa kali ya yang disembah,” kata @dessyariska13. “Hanya Tuhan yang disembah, kesombonganmu membawa pada kebinasaan,” seru @mawardi2014.

    “Syahrini jadi berhala,” kata rizkylanamau. “Sombong banget ya si Syahrini, banyak artis yang lebih kaya n terkenal tapi gak banyak tingkah kayak dia, berlebihan,” ujar elenaiamoy.

    “Dia bukan Tuhan kalian! Ingat itu,” ujar hemazoel.

Sekalipun banyak yang mengecam ulah Syahrini kali ini, namun di sisi lain banyak juga yang membela artis yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah ini. Apa komentar Anda terkait foto ini?


Foto Syahrini Disembah Seperti Berhala Foto Syahrini Disembah Seperti Berhala Reviewed by Unknown on 05:09 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.