Pacarnya Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep Pamerin Pacarnya


Dibandingkan kedua kakaknya yakni Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu, sosok Kaesang Pangarep memang lebih populer. Putra bungsu Presiden Jokowi itu selalu punya cara untuk menarik perhatian banyak orang, terutama dengan celotehannya di jejaring sosial Twitter maupun Instagram.

Kaesang sendiri menjadi sorotan saat Jumat (21/11) malam lalu resmi dinyatakan lulus dari SMA Anglo-Chinese School International (ACSI) di Singapura. Bahkan kedua orangtuanya, Jokowi dan Iriana turut hadir selain sang kakak, Kahiyang. Namun kali ini, nama Kaesang menjadi pembicaraan lagi. Hmm, ada apa ya?

Kini jejaring sosial mendadak heboh dengan foto Kaesang yang sedang merangkul seorang gadis cantik yang diposting di akun jejaring sosialnya itu. Dalam foto yang ada, Kaesang tampak ganteng dengan setelan jas dan si gadis berambut panjang itupun tampil cantik dengan gaun berwarna hijau gelap yang sangat anggun.


Tak ada sedikitpun komentar dari Kaesang mengenai siapakah gadis cantik itu. Kaesang hanya tertawa saat salah satu follower-nya di Twitter bertanya mengenai identitas si gadis misterius. Ada yang penasaran sekaligus ada pula yang memuji bagaimana Kaesang akhirnya bisa mempunyai kekasih.

Karena dalam beberapa celotehannya di jejaring sosial dan blog, Kaesang Pangarep selalu curhat betapa dirinya masih seorang pemuda berusia 19 tahun yang jomblo. Uniknya, sebelum wisuda kelulusan dan acara prom night ACSI, Kaesang pernah berkomentar bahwa dia bakal menghadiri acara itu dengan seorang wanita.


Pacarnya Kaesang Pangarep Pacarnya Kaesang Pangarep Reviewed by Unknown on 04:28 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.