Gaya Unik Agnes Monica

 

Agnes Monica Kembali Tampil dengan Gaya Unik


Agnes Monica dikenal sebagai penyanyi yang tak hanya memiliki suara emas, tapi juga penampilan yang khas. Setiap beraksi di atas panggung, Agnez Mo hampir selalu tampil dengan fashion and style yang tak biasa.

Kali ini Agnes Monica kembali muncul dengan gaya uniknya. Melalui beberapa foto yang ia unggah di Instagram, Agnez Mo kembali menjadi perhatian netizen dengan baju yang dikenakannya.

Dalam foto tersebut, Agnes memakai baju terusan yang lebih mirip jubah, lengkap dengan kerudungnya yang berukuran besar. Dengan berbagai pose, Agnes pun memamerkan kostum uniknya tersebut kepada para penggemar.


Tak bisa dipungkiri, beragam reaksi pun muncul dari kalangan netizen. Sebagian menyebut Agnes keren karena selalu tampil beda, namun sebagian lagi tak sependapat karena baju Agnes kali ini dinilai terlalu aneh, bahkan ada yang mengira kalau Agnes sedang memakai kostum dari karpet.

    “Gilak nez!!! Fashion nya keren2 slalu. Trendsetter.”

    “Not a hater, but why the carpet?” ujar beberapa netizen.


Tak hanya komentar suka atau tidak, komentar-komentar negatif bahwa Agnes mirip pengikut Illuminati juga masih terlihat. Selain itu,  ada pula netizen yang berpikiran lebih jauh lagi bahwa Agnes sedang meniru gaya orang Islam.

Di salah satu fotonya, Agnes sempat dituduh melakukan gerakan shalat saat si penyanyi berfoto sambil menunduk dan melipat kedua tangannya di depan dada.

Terlepas dari itu semua, bagaimana penampilan Agnes menurut Anda?


Gaya Unik Agnes Monica Gaya Unik Agnes Monica Reviewed by Unknown on 01:08 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.