Tenaga Dalam UGB Dari 2 Batrai

Guntur Bumi Memodifikasi Sandal


Mantan karyawan Guntur Bumi, Yunita Suwardhani, adalah orang yang pertama kali membongkar kebobrokan praktik penipuan berkedok Pengobatan Alternatif yang dilakukan suami Puput Melati itu. Yunita menyebut Guntur Bumi sengaja membuat sandal yang dimodifikasi sehingga bisa mengalirkan listrik dengan tenaga dua buah baterai.

Awalnya, hal itu dianggap istimewa oleh seluruh pasien Guntur Bumi. Mereka menyangka kalau suami Puput Melati itu benar-benar bisa mengalirkan energi dalam bentuk listrik dari tubuhnya ke tubuh pasien. Namun, sayangnya, hal itu akal-akalan Guntur Bumi saja.


Dalam pemeriksaan di ruang sidang, akhirnya Guntur Bumi tak bisa mengelak. Ia mengakui sengaja menggunakan sandal listrik yang sudah ia modifikasi untuk menyetrum pasien. Namun, Guntur Bumi mengaku sudah lebih dulu menjelaskan kepada pasien perihal terapi setrum yang dimaksud.

"Ada rukiah, terapi listrik, dan shalat. Memang ada sandal yang dimodifikasi, yang bisa mengeluarkan medan elektromagnetik. Ada alatnya memang beli di toko kesehatan," jawab Guntur Bumi saat dijumpai tabloidnova.com.

"Tegangan listriknya hanya satu sampai dua volt dari baterai untuk mengeluarkan energi negatif seperti toksin, untuk memperlancar peredaran darah pasien," bela Ustad Guntur Bumi.

Sebelumnya, ada beberapa keterangan saksi yang menyebutkan, saat mereka mendapatkan terapi di sebuah ruangan, kondisi ruangannya dalam keadaan gelap. "Biar tidak terjadi korsleting berat," kata Guntur Bumi yang sebelumnya mengaku memodifikasi sandal listriknya dengan tenaga baterai.


Tenaga Dalam UGB Dari 2 Batrai Tenaga Dalam UGB Dari 2 Batrai Reviewed by Unknown on 04:03 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.