Foto Hot Tara Basro

 

Tara Basro Tampil Berani Dengan Gaunya


Foto Hot Artis Tara Basro mengenakan gaun seksi saat memamerkan pernik perhiasan di Plaza Senayan, memercikkan sedikit kontroversi. Pasalnya gaun yang dikenakan sang artis berbelahan dada sangat rendah sehingga ada bagian yang mengintip.

Tara Basro mungkin akan membuat banyak wanita terinspirasi sekaligus iri. Ia tampil anggun dan glamor dalam balutan gaun akhir pekan lalu. Tidak sendirian, ada Maudy Koesnaedy, Fenita Ari, dan Marissa Nasution yang menemani sang selebritis memamerkan gaun cantik dengan permata luar biasa yang melekat.


Dipadu dengan warna kulit yang eksotis, Tara Basro membuat mereka yang berkunjung di Plaza Senayan tidak bisa memalingkan muka. Disampaikannya kepada Liputan6, “”Ini tema busananya blossom. Ada bunga-bunganya. Nggak perlu pernak-pernik yang seperti apa, jadi sudah cantik.“

Tara Basro yang mengaku jatuh cinta dengan perhiasan sejak usia 20 tahun, mengakui wanita akan lebih bernilai ketika mengenakan perhiasan. Apalagi, jika ada bubuhan berlian yang semakin membuat keanggunannya makin mengilap.



    Ia mengakui, “Yang aku suka banget itu Mutiara. Soalnya aku suka laut. Lagian perhiasan kan bisa jadi investasi. Bisa disimpan, nanti bisa dikasih ke anak, cucu. Dan itu, artinya sangat penting.”

Tara Basro yang juga membocorkan dirinya tidak segan naik ojek atau angkutan umum ini, telah membuat banyak orang penasaran dengan keindahan tubuhnya dalam balutan gaun bernuansa blossom. Apalagi aura seksi terus terpancar dari dirinya.


Foto Hot Tara Basro Foto Hot Tara Basro Reviewed by Unknown on 04:18 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.