Penampakan Pocong Di Foto Syahrini

Syahrini Kembali Membuat Heboh Dunia Maya


Jagat maya kembali dibuat geger oleh Syahrini. Selepas foto dirinya ‘berguling-guling’ di Italia, terkini, ada penampakan pocong di foto Instagram artis ‘cetar membahana’ itu. Seperti apa?

Di satu foto Instagram Syahrini di Tanah Suci, ada sebuah ketidaksengajaan yang sempat membuat kehebohan. Mulanya keriuhan itu dimulai dari ‘kostum’ Syahrini yang mirim ‘tenda pramuka’.

Jubah Busana Muslim Syahrini memang terkesan galmour. Namun kegaduhan itu jadi tambah ramai tatka terlihat penampakan kecil yang ada di ujung foto.


Sejumlah pengguna Instagram menulis di kolom komentar jika melihat adanya penampakan sosok pocong. Apakah sosok putih di samping ibu yang menggendong anaknya adalah benar penampakan pocong?

Bila dilihat dengan seksama, penampakan putih yang dimaksud itu sedianya adalah sebuah kantong plastik. Kantong plastik putih tersebut disimpan di lemari kaca yang berbingkai kayu.

Plastik itu nampak seperti pantulan pocong di cermin sebab berwarna putih. Secara kebetulan ikatannya berbentuk laiknya mirip kepala pocong.

Terjawab sudah teka-teki pocong yang menyandera Syahrini. Namun tetap saja apa yang didiskusikan di kolom komentar Instagram sosialita tersebut tidak berhenti begitu saja.

Sejumlah foto-foto Syahrini yang diambil di pelataran Masjid Nabawi, Madinah berbuntut meme lucu. Netizen menganggap jika jubah yang dikenakan pelantun Kau Bohong itu tidak lazim.


Penampakan Pocong Di Foto Syahrini Penampakan Pocong Di Foto Syahrini Reviewed by Unknown on 00:47 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.