Kembaranya Artis Angelina Jolie

 

Angelina Jolie dan Tatyana Vorzheva


Tatyana Vorzheva, model asal Ukraina bagaikan pinang dibelah dua dengan Angelina Jolie, selebritis pasangan Brad Pitt. Jika foto keduanya disejajarkan nyaris tidak ada perbedaan. Siapa yang lebih istimewa?

Angelina Jolie selama ini dianggap sebagai salah satu standard kecantikan internasional. Kebanyakan perempuan di dunia ingin tampil layaknya Jolie yang demikian sempurna.

Kini, ada ‘saingan’ dari pemeran Lara Croft ini. Namanya Tatyana Vorzheva yang merupakan model Ukraina. Sejak kemunculan pemotretannya untuk majalah XXL, Tatyana membius warga media sosial. Publik pun membanding-bandingkan dirinya dengan Angelina Jolie yang sangat mirip.


Urusan mata, kedua perempuan ini dianugerahi mata indah yang memesona. Bibir sensual keduanya juga menjadi idaman para wanita yang ingin menaklukkan pria. Lalu, apa yang membedakan keduanya?

Disebutkan oleh Plejada, dalam urusan kecantikan alami, Tatyana Vorzheva lebih unggul. Angelina Jolie terbukti beberapa kali melakukan operasi kecantikan untuk memperoleh bentuk tubuh yang seperti saat ini. Sebaliknya, Tatyana tidak pernah misalnya, melakukan operasi payudara.

Angelina Jolie juga lebih kurus daripada sang kembaran; yang ukuran tubuhnya lebih ‘normal’. Tapi bukan berarti Jolie tidak memiliki kelebihan. Namanya jelas lebih kondang daripada sang kembaran yang baru dikenal belakangan.



Kembaranya Artis Angelina Jolie Kembaranya Artis Angelina Jolie Reviewed by Unknown on 00:34 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.