Foto Ciuman Syahrini Dengan Berondong

 

Teuku Rassya dan Verrel Bramasta Cium Syahrini


Syahrini mungkin menjadi salah satu wanita yang beruntung. Pasalnya penyanyi sensasional ini bisa dicium oleh dua cowok ganteng sekaligus, yaitu Teuku Rassya dan Verrel Bramasta.

Foto Ciuman Syahrini dan Baru-baru ini pelantun Cinta Tapi Gengsi tersebut menggunggah klip singkat melalui akun Instagramnya. Klip itu berisikan foto-fotonya bersama dengan artis-artis muda, termasuk Rassya dan Verrel.


    “Anak-anak Indonesia yang sangat bertalenta,” ucap Syahrini di Instagram.

Dalam fotonya bersama Rassya dan Verrel, Syahrini berdiri diapit kedua anak artis tersebut, tangannya juga tampak merangkul leher Rassya. Sementara Syahrini tersenyum, Rassya dan Verrel mencium kedua pipi Syahrini dengan mesra.

Tak ayal lagi, foto inipun mengundang beragam komentar dari beberapa netizen. Ada sebagian yang merasa iri, ada pula netizen yang menuduh Syahrini sebagai wanita pencinta brondong.



Selain foto ciuman tersebut, Syahrini juga menunjukkan sejumlah foto lainnya saat sedang bersama Rassya dan Verrel. Dari foto-fotonya, tampaknya mereka bertiga cukup dekat dan sedang asyik seru-seruan.

Selain Rassya dan Verrel, cowok idola lain yang juga dipamerkan Syahrini dalam akun Instagramnya adalah Al Ghazali. Tapi tenang saja, tidak ada adegan ciuman saat Syahrini bersama dengan putra sulung Ahmad Dhani tersebut. Keduanya hanya berfoto bersama sambil duduk di kursi yang berbeda.
Foto Ciuman Syahrini Dengan Berondong Foto Ciuman Syahrini Dengan Berondong Reviewed by Unknown on 01:53 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.