Asal Usul Harta Roro Fitria Yang Berlimpah

 

Asal Muasal Harta Berlimpah Roro Fitria


Penyanyi dangdut Roro Fitria bikin heboh saat menunjukkan saldo tabungan dan deposito miliknya yang mencapai puluhan miliar lebih. Belum lagi 5 buah mobil mewah bernilai puluhan miliar rupiah juga yang berjajar di garasinya. Banyak orang lantas penasaran, dari mana wanita asal Yogyakarta itu memperoleh harta yang melimpah tersebut? Padahal selama ini ia tak begitu sering tampil di dunia hiburan.

Akhirnya Roro pun bersedia mengungkap asal muasal harta melimpahnya Roro Fitria yang ia miliki saat ini, usai didesak oleh awak media. Hal ini untuk menjawab rasa penasaran masyarakat yang ingin tahu.

    “Kalau ditanya dari mana aku dapetin semuanya. Aku dapet dari mamah dan keluarga. Aku juga bisnis investasi barang tidak bergerak, seperti tanah, perhiasan dan apartemen,” katanya dilansir oleh laman Kapanlagi.

Roro mengaku bahwa harta warisan dari ibunya yang membuat ia jadi kaya raya seperti saat ini. Pandai mengatur keuangan membuat Roro menginvestasikan harta tersebut untuk membeli perhiasan, properti, dan juga SPBU.

Karena itu walau Roro Fitria tak banyak tampil di dunia hiburan, namun ia mampu memiliki harta berlimpah seperti yang diperlihatkan di salah satu stasiun televisi.

Keluarga Roro Fitria ternyata adalah bangsawan darah biru di Keraton Yogyakarta, yang membuat ia menyandang nama Roro. Tak heran dalam beberapa wawancara Roro mengaku masih melakukan beberapa ritual kejawen seperti bertapa atau semedi.
Asal Usul Harta Roro Fitria Yang Berlimpah Asal Usul Harta Roro Fitria Yang Berlimpah Reviewed by Unknown on 12:37 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.