Puty Revita Sari Terganjal Prostitusi Artis

Foto – foto Hot Puty Revita Sari Lulusan Putri Indonesia 2014


Nama finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita Sari mendadak jadi terkenal, khususnya di kalangan netizen. Pasalnya, wanita cantik ini disebut-sebut sebagai artis berinisial PR yang tertangkap basah dalam kasus dugaan prostitusi di kalangan artis.

Selain PR, ditangkap pula artis seksi berinisial NM yang disebut-sebut sebagai Nikita Mirzani. PR diamankan penyidik Bareskrim Polri bersama NM dalam penangkapan di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).


Sejumlah netizen melalui berbagai forum dan sosial media pun berkomentar tentang kasus ini.

Sebelumnya disebutkan bahwa artis PR yang diamankan bersama dengan artis NM terkait dugaan prostitusi online merupakan finalis Putri Indonesia 2014.


“Dia (PR) artis, model, dan lulusan Putri Indonesia 2014,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana.

Namun, setelah ditelusuri, tidak ada nama model berinisial PR yang jadi Finalis Puteri Indonesia 2014, ini berbeda dengan daftar finalis Miss Indonesia 2014 yang terdapat nama Puty Revita Sari. Dan yang lebih mencurigakan lagi adalah beberapa akun sosmednya dikunci alias di-lock sehingga netizen tidak bisa leluasa mengerti wajahnya.


Akun ‏@davidisbird pada Twitter berkicau, “@qaqqah mungkin putty revita sari, di ig sempet bionya miss indo 2014. Tiba2 langsung di delete bionya. :)).”

Akun @benclunx berkicau, “NM = Nikita Mirzani PR = Putty Revita ? miss indo 2014 short time puluhan juta ? PR sih emang cantikkkk …”
Puty Revita Sari Terganjal Prostitusi Artis Puty Revita Sari Terganjal  Prostitusi Artis Reviewed by Kwanyar News on 00:56 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.