Lagu dan Film Baru BBB 2015



BBB Sibuk Siapkan Lagu dan Film Baru di Tahun Ini


Bukan Bintang Biasa (BBB) sempat meraih sukses di sekitar tahun 2007. Setelah cukup lama vakum, grup vokal tersebut sekarang tengah mempersiapkan diri untuk kembali meramaikan industri musik tanah air.

Belum lama ini, Chelsea Olivia sempat mengunggah foto melalui akun Instagramnya. Di foto tersebut, terlihat dirinya sedang berlatih vokal dengan Melly Goeslaw. Tapi Chelsea tak sendiri, ia ditemani dengan 2 personel BBB lainnya, Ayushita dan juga Dimas Beck.

    Workshop lagu baru BBB … (personil ga komplit workshop hari ini karna yg satu lg konser ,yg satu lg di hollywood),” kata Chelsea di akun pribadinya.

Tak hanya Chelsea, kebersamaan BBB dan Melly Goeslaw juga diabadikan Dimas Beck dalam sebuah foto yang ia unggah di Instagram. Tentu saja, foto-foto ini membuat para fans tak sabar, karena ini artinya sebentar lagi BBB pasti akan mengeluarkan karya lagu terbaru mereka.

Tak cuma lagu, beberapa bulan lalu Melly sempat mengutarakan di media bahwa BBB juga akan merilis sebuah film. Meski belum diketahui judul maupun kapan film ini akan dirilis, kabarnya film terbaru BBB akan segera keluar tahun ini juga.

    “Yang pasti film drama, insya Allah mudah-mudahan 2015 bisa dirilis di bioskop,” kata Melly beberapa waktu lalu.

Sementara menunggu lagu dan film barunya muncul, para penggemar bisa menunggu sambil menikmati acara baru BBB yang bertajuk BBB Story, rencananya program ini akan ditayangkan mulai 6 Mei 2015, setiap hari Rabu pukul 18.00 hanya di Trans TV.
Lagu dan Film Baru BBB 2015 Lagu dan Film Baru BBB 2015 Reviewed by Unknown on 12:59 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.