Penampilan Baru Aurel Hermansyah

 

Aurel Hermansyah Makin Cantik


Putri sulung Anang Hermansyah, Titania Aurelie Nurhermansyah atau lebih dikenal dengan nama Aurel Hermansyah kembali membuat heboh karena tampil lebih cantik dan kurus. Penampilan teranyar Aurel ini lagi – lagi langsung dibanjiri hujatan.

Lewat akun Instagram miliknya, @aurelhermansyah10, Aurel memang termasuk rajin membagikan foto – foto terbarunya. Entah itu foto selfie, atau foto – foto ketika dia menjalani pemotretan. 

Dari foto – Foto Aurel Hermansyah yang diupload Aurel, gadis 16 tahun itu memang terlihat lebih cantik dan kurus dari biasanya. Kulitnya yang sawo matang di foto – foto itu terlihat putih bersih. 


Perubahan drastis Aurel ini tentu membuat banyak orang bertanya – tanya, benarkah Aurel mendapatkan semua itu hanya dengan perawatan?

Beberapa follower Aurel di Instagram mencoba untuk mempertanyakan bagaimana cara Aurel merubah penampilannya sehingga bisa cantik seperti sekarang. Meski tak banyak yang mendapatkan jawabannya langsung dari Aurel, mereka justru saling beradu argumen. 

Ada kelompok yang mendukung Aurel dengan perubahannya dan menyebut Aurel tampil cantik karena efek make up dan pencahayaan kamera, sedang kelompok lain menyebut Aurel telah menuruti jejak ibunya, Krisdayanti dengan melakukan operasi plastik.



    “Tirusnya mukanya cantik bget,” puji pemilik akun @liendatara.

    “Oplas kyk emaknya tuh hahahah org muka dekil gitu bs putih psti suntik putih kyk emakny dlu” tuduh pemilik akun @devinamagaski.

Apapun komentar publik, yang jelas Aurel sekarang makin cantik dan menawan


Penampilan Baru Aurel Hermansyah Penampilan Baru Aurel Hermansyah Reviewed by Unknown on 19:52 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.