Aurel Hermansyah

 

Kecantikan Alami Atau Polesan Aurel


Aurel Hermansyah yang perlahan-lahan mengikuti jejak orangtuanya menjadi seorang selebriti kini tampak makin cantik. Aurel yang dulunya masih terkesan seperti anak-anak, sekarang terlihat lebih dewasa dengan dandanan modisnya.

Hal ini bisa dilihat dari foto-foto Aurel yang dipajang di akun Instagramnya. Dari foto-foto selfie Aurel yang berambut sebahu ini terlihat lebih manis seolah mewarisi kecantikan ibunya Kris Dayanti.


Bagi sebagian besar netizen, hal ini rupanya cukup mengejutkan. Tak heran, dulu putri sulung Anang Hermansyah ini terlihat agak gemuk, kulitnya sedikit gelap, ia bahkan nyaris tidak pernah memakai make up di wajahnya. Namun kini, Aurel berubah total, dan pastinya akan lebih banyak cowok yang tertarik padanya.


Foto-foto Aurel Hermansyah jelas menuai pujian dari banyak orang. Tapi seperti yang sudah bisa diduga, sebagian netizen mulai melempar komentar sinis pada Aurel, mulai dari menyindir halus hingga terang-terangan menuduhnya telah melakukan operasi plastik.

    “Wajahnya jadi makin putih.”
    “Cantik, pasti mahal itu permaknya.”
    “Beda banget sama yang dulu, operasi di mana? Dagu, alis, banyak yang berubah.” Itulah komentar sebagian netizen.


Tak hanya sindiran pedas yang dilontarkan pada Aurel, ada juga netizen yang menganggap bahwa foto-foto Aurel di Instagram hanyalah hasil editan.
Aurel Hermansyah Aurel Hermansyah Reviewed by Unknown on 05:24 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.