Aliando Syarief Nyanyikan Lagu Untuk Nikita Willy

 

Aliando Syarief dan Nikita Willy


Aliando Syarief dikabarkan telah membuatkan lagu khusus untuk Nikita Willy. Sebenarnya apa sih hubungan yang terjalin di antara mereka Pacaran?

Kehebohan melanda di lokasi syuting sinetron ‘Kau Yang Berasal Dari Bintang’ pada Minggu, 29 Juni 2014 kemarin. Pasalnya, seorang lelaki tampan yang namanya saat ini sedang naik daun, Aliando Syarief muncul dengan tiba – tiba. 

Kemunculan Aliando di lokasi syuting Nikita Willy ini kemudian menjadi semakin membingungkan karena Aliando datang dengan membawa gitar dan langsung menyanyikan sebuah lagu untuk Niki. 

Usut punya usut, Aliando ternyata sedang memberikan surprise party pada Nikita Willy yang memang sedang berulang tahun. Niki yang menyaksikan itu, tak bisa menyembunyikan wajahnya yang tersipu – sipu.


Ketika dikonfirmasi, apa hubungan yang sebenarnya terjalin antara Nikita dan Aliando, sang manager Aliando, Dilla mengaku jika tidak ada hubungan spesial di antara keduanya. Aliando bahkan baru saja berkenalan dengan Nikita saat itu.

    “Kemarin itu yang ngundang dari pihak label. Kan Ali disuruh bikin lagu untuk Niki, jadi kenalan dulu dong,” jelas Dilla seperti dikutip Tabloid Bintang (29/6).

Penjelasan Dilla itu diamini oleh Aliando. Meski datang karena urusan pekerjaan, Aliando mengaku jika ia telah lama mengagumi sosok Nikita Willy.

    “Pastinya dulu sering banget nonton sinetron dia saya ngefans sama dia saking fansnya sampai bikinin lagu. Dia cakep, dewasa, baik, ramah, humble,” ujar Aliando. Lantas, bagaimana dengan Prilly Latuconsina?


Aliando Syarief Nyanyikan Lagu Untuk Nikita Willy Aliando Syarief Nyanyikan Lagu Untuk Nikita Willy Reviewed by Unknown on 01:57 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.