Pengakuan Mengejutkan Anggita Sari Sebelum Digerebek di Surabaya

 

Anggita Sari Mengaku Akan Layani 3 Pria Sebelum Digerebek Di Surabaya


Anggita Sari hadir sebagai saksi dalam persidangan kasus prostitusi online yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada hari Selasa (8/12) kemarin. Kepada awak media, model cantik yang datang tanpa menutup-nutupi wajahnya inipun sempat menceritakan kejadian ketika dirinya digerebek di sebuah hotel di Surabaya.

Anggita Sari mengungkapkan bahwa dirinya saat itu sedang menerima tawaran untuk melayani 3 laki-laki hidung belang. Namun menurut Anggita, hanya 1 pria yang baru sempat ia layani karena ia digerebek terlebih dahulu oleh pihak berwajib.

    “Waktu itu saya terima tawaran melayani 3 pria dari manajemen Princess, tapi baru satu yang saya terima. Dua lelaki lain belum sempat dilayani karena digerebek duluan,” katanya.

Seperti yang diketahui, Anggita Sari ditangkap di salah satu hotel di Surabaya pada bulan September 2015 lalu. Ia pun diduga terlibat dalam kasus prostitusi yang melibatkan terdakwa Alen Saputra dan Alfania Tiarsasila, 2 mucikari yang menjalankan manajemen Princess.

Saat ditangkap, Anggita dikabarkan tengah mabuk dan teler berat. Mengenai hal ini, Anggita mengaku bahwa saat itu dirinya memang sedang kelelahan setelah clubbing di salah satu klub malam.

    “Saat itu saya memang sedang lelah setelah clubbing di salah satu diskotek di Surabaya,” katanya
Pengakuan Mengejutkan Anggita Sari Sebelum Digerebek di Surabaya Pengakuan Mengejutkan Anggita Sari Sebelum Digerebek di Surabaya Reviewed by Kwanyar News on 01:20 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.