Citra Scholastika Keluarkan Single Terbaru - Biarkan Ku Sendiri


Citra Scholastika Rilis Single Terbarunya Berjudul - Biarkan Ku Sendiri


Setelah meluncurkan album ‘Love & Kiss’ beberapa waktu yang lalu, Citra Scholastika kini meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Biarkan Ku Sendiri’. Lagu yang memiliki tema patah hati ini memiliki lirik yang ringan dan mudah dinyanyikan.

    “Ini rangkaian dari promo album aku. Ini lagu tentang patah hati atau galau. Musiknya mudah diterima masyarakat kerena lirik juga nggak berat dan nggak sulit dinyanyikan. Musiknya enak didengar,” ungkap Citra saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/12/2015).

Proses pembuatan lagu yang diciptakan oleh Rummy Aziez ini terbilang cukup singkat. Citrapun bersyukur tak menemui banyak kesulitan di lagu tersebut. Perempuan asal Yogyakarta ini pun berharap lagunya bisa diterima dengan baik di masyarakat.

    “Proses pembuatan lagu selama 2 minggu, tapi untuk keseluruhan sekitar 1 bulan. Enggak ada kesulitan, karen ini dikemas dengan sebaik mungkin,” kata Citra.

    “Harapannya masih sama, semoga bisa mendapat tempat sendiri di hati para pendengar,” lanjutnya.

Lagu Biarkan Ku Sendiri berkisah mengenai seseorang yang memiliki usaha dan cinta yang tulus, namun justru dicampakkan oleh sang kekasih. Ia memilih untuk sendiri dan melepaskan kekasihnya itu. Lagu ini pun benar-benar menggambarkan bagaimana kegalauan perempuan tersebut.

    “Ini jadi visualisasi kalau cewek galau tuh kayak gimana. Ini lagu memang tentang patah hati dan galau,” tutur Citra.
Citra Scholastika Keluarkan Single Terbaru - Biarkan Ku Sendiri Citra Scholastika Keluarkan Single Terbaru - Biarkan Ku Sendiri Reviewed by Kwanyar News on 01:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.