Cinta Laura Jadi Bintang Iklan Di Amerika

 

Iklan Menjadi Batu Loncatan Cinta Laura Berkarir Di Amerika


Kabar Terbaru Cinta Laura 2016 dan Walau beberapa kali ikut dalam casting film di Hollywood dan belum membuahkan hasil, namun Cinta Laura Kiehl sepertinya bukan orang yang mudah berputus asa. Ia ternyata tak terpaku pada film layar lebar, namun mencoba pula casting iklan, dan berhasil membintangi sebuah iklan di negara Paman Sam itu.

Hal itu ia abadikan dalam foto-foto dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya. Beberapa foto yang diposting pada Jumat (17/7/2015) lalu tersebut memperlihatkan sebuah lokasi yang tampak mewah.

Cinta menulis keterangan di foto tersebut seperti ini; “Today’s set for my commercial shoot” . Artinya adalah: lokasi syuting hari ini untuk iklan.

Foto selanjutnya memperlihatkan kesibukan beberapa orang yang mengambil gambar dengan kamera film, dan Cinta sedang berdiri di depan mereka.


Keterangan untuk foto tersebut adalah demikian: “On the set of my first American commercial. Fun Day. “ tulisnya.

Iklan Cinta Laura Di Amerika  dan Untuk iklan produk apa, dan kapan akan ditayangkan iklan tersebut memang gadis blasteran Jerman Indonesia itu tidak menyebut lebih lanjut. Karena masih dalam proses pembuatan iklannya, bisa jadi Cinta Laura tak mau membocorkan terlebih dahulu dengan alasan tersendiri.

Namun demikian kemampuan Cinta Laura untuk terus berusaha eksis di dunia hiburan Amerika bisa diacungkan jempol. Semangatnya tidak mudah patah dan itu yang seharusnya dijadikan panutan bagi generasi muda.
Cinta Laura Jadi Bintang Iklan Di Amerika Cinta Laura Jadi Bintang Iklan Di Amerika Reviewed by Unknown on 04:09 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.