Alasan Girlband CherryBelle Hanya Tersisa 3 Orang

 

Personel CherryBelle Hanya Tersisa 3 Orang


Kabar Terbaru Girlband CherryBelle 2016 dan akhirnya benar-benar ditinggalkan oleh 6 orang personelnya, hingga bersisa 3 orang saja. Mereka yang bertahan adalah Christy, Novi dan Angel sementara Cherly dan lainnya memutuskan untuk hengkang.

Alasan sebagian besar anggota girlband itu keluar antara lain adalah rasa nyaman yang sudah tak ada lagi dalam manajemen CBM Entertainment. Cherly dan rekan merasa bahwa pihak manajemen yang sudah mengurus mereka selama ini tak lagi adil sejak munculnya girlband baru bernama Teenebelle.

Nasib Girlband CherryBelle hanya mendapat sedikit porsi pekerjaan saja, sementara Teenebelle yang masih baru memperoleh lebih banyak kesempatan.

    “Kalau dari pihak manajemen bilang karena tahun lalu ada pemilu dan banyak bisnis yang juga ikutan mundur,” Kisah Cherly dalam jumpa pers di Plaza UOB, Jakarta (16/7).

Para klien tak lagi mau membayar tarif sesuai yang diajukan oleh manajemen, sehingga dibuatlah girlband baru yakni Teenebelle.


    “Akhirnya produk Teenebelle dibuat, Cherry Belle pun mundur job off air-nya dan dipakai adik kita Teenebelle,” tambah Cherly.

Felly sendiri merasa tak masalah jika ada Teenebelle, namun dengan demikian Cherry Belle menjadi terabaikan. Itu yang membuat sebagian besar anggotanya kecewa dan memutuskan hengkang.

Cherly dan kawan-kawannya juga protes bahwa pekerjaan yang diminta oleh klien, ternyata oleh manajemen tidak diberikan kepada Cherry Belle.

    “Jadi kayak ada orang mau manggil chibi tapi mereka bilang kita nggak bisa dan malah menawarkan artis lain,” cerita Felly lagi.
Alasan Girlband CherryBelle Hanya Tersisa 3 Orang Alasan Girlband CherryBelle Hanya Tersisa 3 Orang Reviewed by Unknown on 03:58 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.