Mershanda dan Egi John Menikah


Egi John Sebut Marshanda Istrinya Apakah Sudah Pacaran?


Egi John kini mungkin menjadi salah satu orang terdekat Marshanda. Dua artis muda ini tak sungkan-sungkan mengumbar kemesraan dan membuat netizen bertanya-tanya, apakah keduanya sudah jadian?

Pacar Baru Marshanda dan Kedekatan Marshanda dan Egi John sebenarnya sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu. Melalui akun Instagramnya, Chacha beberapa kali mengunggah foto Egi. Meski foto itu kadang diberi caption bernada ejekan, netizen menganggap hal itu adalah bentuk rasa sayang Chacha pada Egi.

Isu kedekatan Mershanda dan Egi John makin santer ketika Chacha mengunggah screenshot percakapannya dengan Egi melalui Instagram. Dalam chat tersebut, Chacha memanggil Egi dengan sebutan ‘sayang’, sedangkan Egi sendiri terlihat menyebut Chacha sebagai istrinya’. Tak heran bila akhirnya netizen beranggapan kalau pasangan ini benar-benar sudah menjalin hubungan spesial.


    “Istrikuuu, kamu kok bales titik . doang? Gak usah buang2 pulsa deh… ntar jadi gak bisa ngabarin gw!!”


    “Aku gak gaksayang kamu.” Itulah sebagian ucapan Egi di chat tersebut.

Egi dan Chacha sendiri diketahui sudah saling kenal sejak lama. Keduanya pernah beradu akting melalui sinetron bertajuk Kisah Sedih di Hari Minggu yang ditayangkan tahun 2004 silam. Karena itu tak heran bila banyak netizen yang menyebut kalau saat ini Egi dan Chahca sedang mengalami CLBK.

Walau begitu kedekatan dua artis ini tak pelak mengundang berbagai reaksi dari netizen. Sebagian fans merasa kecewa dengan kabar ini, namun ada pula yang memberi selamat dan berharap agar hubungan Chacha dan Egi bisa langgeng.

Mershanda dan Egi John Menikah Mershanda dan Egi John Menikah Reviewed by Unknown on 02:41 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.