Foto Agnes Monica Paling Disukai

 

Penampilan Agnes Monica yang Seperti Ini yang Disukai Fans


Agnes Monica 2015 memang selalu tetap terlihat keren dengan penampilan apapun. Tapi saat Agnez Mo tampil dengan gaya simple dan make up yang natural, sepertinya tak banyak wanita yang bisa menandingi kecantikannya. Tidak percaya?

Baru-baru ini Foto Agnes Monica Terbaru yang mengunggah beberapa foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu fotonya, pelantun Coke Bottle tersebut tampak mengenakan gaun putih yang terlihat anggun. Rambutnya yang panjang disisir rapi dan diikat, sementara wajahnya hanya dipoles dengan make up natural.

Tanpa dandanan yang neko-neko, Agnes pun banjir pujian dari para penggemar. Dibandingkan dengan penampilannya saat menyanyi di atas panggung, gaya Agnes kali ini memang lebih girly, terkesan sederhana, namun tetap cantik sekaligus terlihat elegan.


    “Natural banget cantiknya.”

    “Tetap begini ya, jangan itemin kulit lagi.”

    “Sempurna, tanpa make up aja udah cantik!” kata para penggemar.

Foto ini memang banjir pujian, padahal biasanya Agnes kerap mendapat komentar negatif saat dirinya mengunggah foto yang menunjukkan diriya tampil dengan dandanan ‘heboh’. Tapi bukan haters namanya bila tidak menemukan celah untuk tetap melontarkan kritikan pedas.

Di foto-foto inipun, ada saja netizen yang mengkritik penampilan Agnes, namun ada pula yang mengungkit-ungkit masalah lain. Album yang tidak kunjung keluar dan tuduhan lipsync beberapa waktu lalu jadi senjata andalan haters untuk terus membully Agnes.


Foto Agnes Monica Paling Disukai Foto Agnes Monica Paling Disukai Reviewed by Unknown on 03:18 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.