Penghargaan Kementrian Pariwisata Untuk Roro Fitria


Kementrian Pariwisata Bantah Ada Penghargaan untuk Roro Fitria


Kemenpar atau Kementrian Pariwisata tidak merasa pernah memberikan sebentuk penghargaan terhadap penyanyi dangdut tajir Roro Fitria. Apalagi penghargaan untuk kategori artis paling peduli dengan budaya Indonesia sebagaimana yang pernah diakui oleh Roro beberapa waktu lalu.

    “Dari catatan kami bahwa sampai saat ini Kementerian Pariwisata tidak pernah memberikan penghargaan kepada artis penyanyi yang dimaksud,” jelas Director of Public Communication Kementerian Pariwisata Vinsen Jemadu dilansir oleh laman Merdeka.

Keterangan tertulis yang dirilis Senin (25/5) tersebut menjelaskan bahwa Kementrian Pariwisata atau Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata namanya 5 tahun lalu, belum pernah mencatat perihal adanya penghargaan untuk nama Roro Fitria.

    “Sepengetahuan kami bahwa tidak pernah memberikan penghargaan yang dimaksud,” tambah Vinsen dalam keterangan.

Jadi bila Kemenpar tak merasa pernah memberikan sebentuk penghargaan untuk Roro Fitria seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu di sejumlah media online, atas pengakuan Roro sendiri, lantas penghargaan dari kementrian mana ya yang diaku oleh wanita sexi yang memiliki sejumlah kendaraan mewah berjenis sport itu?

Selama ini Roro Fitria memang dikenal piawai menari beberapa tari daerah Jawa dan juga berasal dari keluarga keraton.
Penghargaan Kementrian Pariwisata Untuk Roro Fitria Penghargaan Kementrian Pariwisata  Untuk Roro Fitria Reviewed by Unknown on 01:08 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.