Syahnaz Sadiqah Dan Billy Syahputra Kembali Pacaran

 

Status Hubungan Terbaru Syahnaz Sadiqah Dan Billy Syahputra


Billy Syahputra dikabarkan kembali dekat dan berpacaran dengan Syahnaz Sadiqah. Hal itu terjadi semenjak keduanya kembali dipertemukan di acara musik ‘DahSyat’.

Hubungan Billy dan Syahnaz sebelumnya dikabarkan sempat renggang. Isu mengenai hadirnya orang ketiga lah yang membuat Billy kemudian menyerah dan memilih untuk tidak lagi mendekati Syahnaz. Namun kini, adik dari mendiang Olga Syahputra itu dikabarkan mencoba kembali merajut kisah kasih dengan adik Raffi Ahmad itu.

Menanggapi hal ini, Billy Syahputra tidak mau terbuka dan mengatakan jika penyebab renggangnya hubungannya dengan Nanaz, sapaan Syahnaz, haruslah dia dan Nanaz yang tahu dan tidak seharusnya hal itu menjadi konsumsi publik.

    “Namanya hubungan, pasti tahu lah, ada masalahnya, cukup Billy dan Nanaz aja yang tahu. Enggak ada sangkut pautnya sama yang lain,” tandasnya seperti dikutip Tribunnews (8/4).

Meski tak membenarkan jika Billy dan adiknya saat ini sedang menjajaki hubungan lama mereka, Raffi Ahmad mengungkapkan jika Nanaz lah wanita yang paling disetujui Olga Syahputra untuk menjadi kekasih Billy.

    “Olga tu paling setuju kalau Billy sama Shahnaz,” ujar Raffi.
Syahnaz Sadiqah Dan Billy Syahputra Kembali Pacaran Syahnaz Sadiqah Dan Billy Syahputra Kembali Pacaran Reviewed by Unknown on 01:40 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.