Selvi Ananda Calon Istri Anak Presiden Jokowi

Selvi Ananda Calon Istri Gibran Rakabumi Anak Presiden Jokowi


Gibran Rakabumi adalah putra sulung dari Presiden Joko Widodo, yang selama ini dikenal sebagai pengusaha katering yang sukses di kota Solo. Jadi tak heran jika Gibran dikabarkan telah memiliki calon istri yang juga adalah warga Solo, bernama Selvi Ananda, 26 tahun.

Hubungan asmara Gibran dan Selvi, menurut sebuah media Solo telah berlangsung cukup lama. Lokasi kediaman keluarga Selvi dan keluarga Jokowi juga masih terhitung dekat, yakni di wilayah Sumber, Banjarsari Solo.

Saat ini Selvi Ananda yang pernah menjadi pemenang dalam kontes Putri Solo tahun 2009 itu bekerja menjadi salah satu karyawan bank swasta di Kota Solo juga. Tak heran beberapa rekan gadis yang berwajah manis itu pun sering melihat Gibran Rakabumi mengantarkan Selvi ke tempat kerjanya saat pagi hari.

Gadis kelahiran Solo, 9 Januari 1989 itu sebelumnya sempat bekerja di sebuah stasiun televisi lokal kota Solo, sebelum akhirnya memutuskan berhenti dan berkarir di bidang perbankan.

Selvi Ananda juga pernah mengikuti ajang pemilihan Duta Pariwisata untuk wilayah Jawa Tengah. Tak heran jika Gibran menjatuhkan pilihan hatinya pada gadis berwajah manis tersebut.

Sebagai tanda keseriusan, Gibran Rakabumi dan keluarga besarnya telah melangsungkan acara lamaran di kota Solo. Acara pernikahan putra sulung orang nomor satu di Indonesia itu dikabarkan akan berlangsung sebelum bulan puasa tahun 2015 ini. Kita tunggu saja kabar gembira dari Presiden Jokowi dan keluarga besarnya tersebut.
Selvi Ananda Calon Istri Anak Presiden Jokowi Selvi Ananda Calon Istri Anak Presiden Jokowi Reviewed by Unknown on 11:45 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.