Kim Kardashian Kumpulkan 27 Juta Follower Di Instagram


Foto Terbaru Artis Kim Kardashian


Kim Kardashian nampaknya semakin populer. Hal itu dibuktikan melalui banyaknya jumlah follower di akun instagramnya. Bahkan, kini jumlahnya telah mencapai 27 juta followers. Untuk merayakan hal tersebut, istri Kanye West itu mengunggah sebuah foto seksi di akun instagramnya.

Dalam foto terbaru kim kardashian tersebut, Kim tampak tidur menelungkup di atas ranjang dengan hanya mengenakan bra dan celana dalam bercorak macan tutul. Pose tubuhnya itu tentu membuat belahan dada dan pantatnya terlihat jelas. Bintang ‘Keeping Up With The Kardashians’ itupun melihat ke kamera dengan tatapan sensual.

    “27 jutaaaa!!!! Terima kasih semuanya!!! Aku cinta kalian semua!!!” tulis Kim untuk keterangan foto yang diunggahnya.


Foto itupun langsung mendapatkan banyak komentar dari para followers nya. Bahkan, kini ia sudah mendapatkan lebih dari 700 likers. Namun, tak sedikit juga yang memberikan komentar tak sedap.

    “Kalau mengenakan pakaian lengkap, kau terlihat semakin cantik. Pose ini seharusnya diberikan hanya untuk suamimu saja. Jadi lebih baik pikir lagi sebelum mengambil foto semacam ini,” tulis pemilik akun @ranjan_18.

Foto ini juga dijadikan sebagai perayaan keberhasilan keluarganya memperpanjang kontrak dengan stasiun televisi E! untuk tayangan Keeping Up With The Kardashians. Kim dan keluarganya baru saja menandatangani kontrak baru senilai USD 100 juta atau setara Rp 1,2 triliun. Keberhasilan tersebut tentu tak lepas dari peran sang ibu yang bertindak sekaligus sebagai manajernya, Kris Jenner.
Kim Kardashian Kumpulkan 27 Juta Follower Di Instagram Kim Kardashian Kumpulkan 27 Juta Follower Di Instagram Reviewed by Unknown on 03:33 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.