Abdee Slank Alami Sakit Ginjal


Abdee Personel Slank Di Vonis Sakit Ginjal


Abdee Negara yang tak lain adalah gitaris grup band Slank baru-baru ini mengungkapkan penyakit yang tengah dideritanya. Rupanya, oleh dokter dirinya divonis menderita penyakit ginjal. Meskipun kini sudah mulai membaik, Abdee mengaku harus menjaga pola makannya.

    “Iya saya lagi sakit. Ada masalah ginjal. Sekarang udah baikan, tapi harus lebih berhati-hati aja. Nggak boleh terlalu capek ya. Kalau untuk gaya hidup ya pola makan lebih dijaga. Sekarang saya lagi jalani treatment,” ungkap Abdee saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (28/2/2015) malam.

Rupanya sudah empat tahun Abdee Negara divonis menderita penyakit ginjal. Ia pun belajar banyak dari penyakitnya ini, termasuk bagaimana pola hidup yang baik. Kini, pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah itu berusaha untuk memperbanyak istirahat.


    “Empat tahun lalu saya sudah divonis. Sekarang saya sudah belajar banyak dari penyakit ini, seperti diperbanyak istirahat saja,” kata Abdee.

Menurut dokter, Abdee harus menjalani operasi agar bisa sembuh. Apalagi, ginjal merupakan salah satu organ tubuh yang cukup penting. Namun ia sendiri belum mengambil keputusan mengenai hal tersebut.

    “Segala kemungkinan bisa terjadi, secara kemungkinan bisa operasi bisa nggak. Tapi kata dokter harus dioperasi. Ginjal itu kayak saringan yang menyaring. Kalau saringannya nggak ada, bisa jadi racun. Ya resikonya banyak. Reaksinya biasanya lemes, sakit kepala, nggak ada tenaga, macem-macem, banyak,” jelasnya.
Abdee Slank Alami Sakit Ginjal Abdee Slank Alami Sakit Ginjal Reviewed by Unknown on 03:19 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.