Cita Citata dan Eza Gionino Berpacaran


Ivan Gunawan Ikhlas Cita Citata Pacaran Dengan Eza Gionino


Akhir – akhir ini Status Hubungan Cita Citata 2015 diberitakan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktor Eza Gionino. Sebagai lelaki yang pernah dekat dengan Cita, Ivan Gunawan mengaku ikhlas jika Cita Citata benar – benar melabuhkan cintanya pada Eza Gionino.

Dimintai keterangan mengenai kabar Cita Citata dan Eza Gionino pacaran, Ivan Gunawan terlihat santai. Igun mengaku jika dirinya ikhlas dan mendukung jika benar Cita Citata dan Eza Gionino telah meresmikan hubungan mereka. Tak segan – segan, Igun pun melontarkan ucapan selamat kepada keduanya.

    “Oh, Alhamdulillah. Saya senang dia sama siapa saja. Enggak cemburu kok,” ujar juri program D’Academy Indosiar itu seperti dikutip Tabloid Bintang (25/3).

Cita Citata dan Eza Gionino Berpacaran dan Bagi Igun, Cita Citata adalah sosok wanita yang baik, cantik dan sangat perhatian. Meski nanti akhirnya Cita harus jatuh di pelukan lelaki lain, Igun mengaku tetap senang dan berbahagia untuk janda Ijonk itu.

Hubungan Igun dan Cita Citata pun dimulai ketika pelantun ‘Goyang Dumang’ itu mulai kerap tampil di layar televisi. Namun hubungan tersebut seolah hanya seperti tiupan angin belaka. Apalagi sejak Cita Citata ketahuan telah mempunyai suami dan sedang dalam proses perceraian. Kini saat Cita Citata telah menyandang status janda, Igun pun seolah menjauhinya.
Cita Citata dan Eza Gionino Berpacaran Cita Citata dan Eza Gionino Berpacaran Reviewed by Unknown on 02:29 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.