Alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction


Zayn Malik Keluar dari One Direction, Karena Ingin Nikah??


Baru satu jam usai suksesnya Konser One Direction di Gelora Bung Karno tadi malam, kabar mengenai keluarnya Zayn Malik dari boy band itu dirilis. Setelah bersama selama 5 tahun, rupanya Zayn akhirnya memutuskan mundur dan tak lagi meneruskan sisa tur Asia Tenggara yang seharusnya ia jalani bersama keempat rekannya itu.

Apa Alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction hingga seperti mendadak mengambil keputusan hengkang dari 1D? Di akun FB resmi One Direction, Zayn menulis kata-kata perpisahan berikut ini:

    “Hidupku bersama One Direction sudah terasa lebih dari apa yang pernah aku imajinasikan. Tetapi, setelah lima tahun berlalu, aku merasa kalau ini adalah waktu yang tepat untuk keluar dari band,” tulisnya Kamis (26/3).

Namun, banyak yang menduga bahwa Zayn Malik sebenarnya sedang gundah akibat hubungannya dengan Perrie Edwards merenggang belakangan ini. Semua dipicu oleh Zayn yang tertangkap basah sedang bersama seorang wanita di Thailand, hingga membuat tunangannya itu ngambek.

Zayn pun segera pulang ke Inggris, dan tak ikut ambil bagian di konser 1D Jakarta. Kepergian pria usia 22 tahun itu disebut-sebut untuk memperbaiki hubungannya dengan Perrie.

    “Aku meninggalkan (One Direction) karena ingin menjadi anak normal di usia 22 tahun yang bisa bersantai dan memiliki sedikit waktu pribadi dari sorotan . Aku tahu kalau aku memiliki empat sahabat seumur hidup yaitu Louis, Liam, Harry and Niall. Aku juga tahu kalau mereka akan terus berjuang untuk menjadi band terbaik di dunia,” tulis Zayn.
Alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction Alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction Reviewed by Unknown on 02:05 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.