Hubungan Ariel Noah dan Sophia Mueller Putus


Kisah Asmra Ariel Noah Terbaru Dengan Sophia Mueller


Kabar tak sedap muncul dari pasangan selebriti Sophia Mueller dan Ariel ‘Band NOAH’. Kabarnya, jalinan asmara yang tengah mereka rajut kini telah kandas. Kabar itu semakin santer terdengar karena keduanya sudah jarang tampil bersama lagi.

Ketika hal ini dikonfirmasi langsung kepada Ariel, vokalis band NOAH tersebut hanya melempar senyum saja. Ariel yang ditemui di Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015) itu sepertinya enggan menanggapi kabar yang tengah beredar itu. Tanpa menjawab satupun pertanyaan wartawan, mantan kekasih Luna Maya itu langsung masuk menuju lift dan meninggalkan kerumunan wartawan.

Pasangan ini memang tak pernah mengakui secara langsung mengenai status hubungan mereka. Namun, berulang kali Ariel tampil bersama ibu dari Eva Celia itu. Ariel bahkan tak sungkan-sungkan menggandeng mesra janda cantik yang dulu dikenal dengan nama Sophia Latjuba itu.


Bahkan, beberapa waktu lalu santer beredar isu mengenai hubungan Ariel dan Sophia yang akan segera berakhir di pelaminan pada tahun 2015 ini. Mereka pun dikabarkan telah mendapatkan restu dari keluarga masing-masing. 

Tak hanya itu, Sophia juga sering kepergok sedang bersama Ariel dan putrinya hasil pernikahannya dengan Sarah Amalia. Sayangnya, lagi-lagi baik Ariel maupun Sophia Mueller selalu bungkam jika ditanya mengenai rencana pernikahan mereka.

    “Kabarnya itu (pernikahan), entar aja deh ya, jangan sekarang,” kata Ariel beberapa waktu yang lalu.
Hubungan Ariel Noah dan Sophia Mueller Putus Hubungan Ariel Noah dan Sophia Mueller Putus Reviewed by Unknown on 15:53 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.