Ariel NOAH dan Sophia Mueller Menikah

 

Ariel NOAH dan Sophia Mueller Dapatkan Restu Anak


Salah satu pasangan selebritis tanah air, Ariel Band NOAH dan Sophia Mueller dikabarkan akan segera mempersiapkan pernikahan mereka.

Sejak kepergok jalan bareng, Ariel NOAH dan Sophia Mueller selalu dikejar – kejar pertanyaan seputar kelanjutan hubungan mereka.

Ayahanda Ariel, Nazmul Irphan bahkan telah menyatakan secara terang – terangan jika sebagai orang tua dirinya telah memberi izin pada Ariel dan Sophia untuk melenggang ke pelaminan.

    “Semua yang untuk kebaikan mohon didoakan saja. Ya, mudah-mudahan lah (menikah), kalau pun berjodoh nanti semua bisa terlaksana. Yang penting Ariel bahagia.

Orang tua kan hanya berdoa untuk melihat kebahagiaan anak-anaknya,” ujar  Nazmul Irphan seperti dikutip Liputan 6 (13/6/2014).

Ketika ditanya seperti apa sosok Sophia Mueller di mata Nazmul, dirinya tak ragu – ragu untuk memuji ibunda dari Eva Celia itu.

    “Ya Allah, (Sophia) orangnya anggun, santun, wah mengayomi deh. Mudah-mudahan lah (menikah). Mohon doanya,” jelas Nazmul.

Meski telah merasa cocok dengan kepribadian Sophia, Nazmul mengaku jika dirinya tak ingin terlalu menekan Ariel untuk segera mengakhiri masa dudanya. 

Kegagalan dalam berumah tangga ditambah dengan kasus videonya yang pernah menjerat Ariel diakuinya membuat putranya tersebut sedikit berhati – hati dalam menjalin hubungan.

Nazmul pun meminta agar Ariel dan Sophia diberikan kemudahan untuk segera menikah dan hidup bahagia selamanya.

    “Sebagai orangtua untuk kebahagiaan anaknya selalu mengharapkan yang terbaik. Semoga semuanya lancar, ya kan?” tutupnya.


Ariel NOAH dan Sophia Mueller Menikah Ariel NOAH dan Sophia Mueller Menikah Reviewed by Unknown on 05:45 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.