Tema Pernikahannya Fitri Carlina

Tema Negeri Di Atas Awan Untuk Pernikahannya Dengan Hendrawan


Tinggal menghitung hari menjelang hari bahagianya, Fitri Carlina mengungkapkan bahwa tema Negeri Di Atas Awan dipilihnya untuk pesta pernikahannya dengan calon suaminya Capt. Hendrawan Sumendap.

Sang calon suami yang berprofesi sebagai pilot dirasanya cocok untuk dijadikan tema di dalam tema pernikahan mereka yang akan digelar pada 11 Desember mendatang.

    “Semuanya nanti berhubungan dengan dunia penerbangan. Saya memakai busana nikah ala pramugari dan Dia mengenakan busana pilotnya,” ungkap Fitri.


Tak ketinggalan, Fitri mengungkapkan bahwa dekorasi ruangan tempat resepsi juga dipersiapkan sedemikian bagus dengan ornamen dunia penerbangan.

Pelantun ‘ABG Tuan’ ini rupanya sempat tidak mendapat restu dari orangtuanya lantaran profesi Hendrawan adalah seorang pilot. Orang tua Fitri tak ingin jika anaknya nanti sering ditinggal tugas dan tak sering berada dirumah.

    “Dulunya banyak yang nggak setuju sama hubunganku dengan Mas Hendra. Karena Bapak dan Ibu saya takut sama profesi Mas Hendra yang jadi pilot dan harus tugas kemana-mana. Kakak-kakak saya juga sempat mendengar omongan negatif soal profesi seperti itu,” tutur Fitri.

    “Malahan, dulu orang tua aku sampai selidiki tempat kerja hingga tempat tinggal Mas Hendra,” lanjut Fitri.

Setelah melalui perjuangan, wanita berusia 27 tahun ini akhirnya mendapat restu dengan satu syarat bahwa dirinya tidak boleh bertengkar dengan sang suami nanti apapun masalahnya.


Tema Pernikahannya Fitri Carlina Tema Pernikahannya Fitri Carlina Reviewed by Unknown on 12:44 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.