Sony Wakwaw Pindah Rumah Baru





Sony Wakwaw, pemenang SCTV Award kategori Artis Cilik Paling Ngetop 2014 ini akhirnya pindah rumah ke tempat yang lebih layak ketimbang sebelumnya. Sony yang dulu berprofesi menjadi pemulung, membantu ayahnya yang juga pemulung, beserta keluarganya tinggal di rumah kontrakan sangat sederhana, bahkan terkesan tak layak.

Kini setelah dirinya turut berperan sebagai adik Bang Ocid di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah, dan mendapat bayaran cukup besar di sana, Sony Wakwaw dapat hidup lebih layak dan mengangkat derajat keluarganya.

Sutradara sinetron tersebut, Emil, akhirnya berinisiatif memberi bantuan sebuah rumah kontrakan yang kondisinya jauh lebih memadai dan layak untuk ditempati Sony dan keluarga. Rumah tersebut dikontrak dengan harga Rp9 juta per tahun, tanpa memotong honor Sony dalam sinetron EIPM.


Lokasi rumah kontrakan baru Sony tak jauh dari lokasi syuting, juga dari lokasi rumah kontrakan Sony sebelumnya. Masih di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

    “Iya jadi emang pak Emil yang sewakan buat kita. Itu emang rumah kontrakan. Setahun ngontraknya 9 juta. Jadi emang nggak dipotong dari penghasilannya si Sony,” terang Sawiah ibunda Sony Wakwaw.

Rumah berkamar dua dan berteras luas itu memang tampak bersih dan telah diisi beberapa perabot rumah tangga. Berkat kerja keras Sony selama beberapa bulan ini, dirinya kini hidup dengan kondisi yang bisa dibilang lebih baik.

    “Kemarin udah kita cicil beli meja sama kursi baru. Itu Sony yang minta katanya kalau ada tamu biar duduk disitu. Meja sama kursi makan juga udah beli. Pengin juga beli kulkas, cuma nanti dulu nunggu pindahan,” tambahnya seperti dilansir laman Liputan6.
Sony Wakwaw Pindah Rumah Baru Sony Wakwaw Pindah Rumah Baru Reviewed by Unknown on 01:13 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.